Rincoe Manto Pro Box Mod dengan berbagai mode kerja

Spread the love

Rincoe Manto Pro Mod adalah binatang buas berdesain ergonomis yang dibuat dari bahan PC ringan dengan fungsi anti-goncangan yang dapat menahan jatuh dengan ketinggian sedang. Kotak mod ringan memiliki bingkai persegi panjang minimalis, dan dihiasi dengan panel samping yang kontras dengan pola cerah asli. Di sampingnya, tombol aktivasi persegi, layar, dua tombol kontrol, dan port USB disusun dari atas ke bawah.

vape mod ini ditenagai oleh baterai 18650 dua tingkat tinggi, menghasilkan hingga maksimal 228W. Melalui port USB Anda dapat memperbarui firmware, serta mengisi daya perangkat dengan arus 2A. Dengan bantuan chipset internal, beberapa perlindungan terintegrasi untuk memastikan keamanan vaping Anda. Selain itu, ia juga menawarkan kemungkinan bekerja dalam mode kontrol suhu dan memotong. Ini beradaptasi dengan tangki RDA Metis dengan kisaran resistensi masing-masing 0,08-5,0ohm dan 0,05-3,5ohm dalam mode watt dan output TC.

Rincoe Manto Pro Box Mod

Parameter:
Ukuran: 93mm * 52mm * 26.5mm
Bahan: PC + lukisan
Baterai: Baterai ganda 18650 (tidak termasuk)
Mode: VW / TC (Ni200 / Ti / SS) / Bypass
Rentang Daya: 1-228W
Tegangan Input: 6.0-8.4V
Kisaran Penyemprot Atomisasi: Watt (VW / Bypass): 0,08-5,0ohm, TC (Ni / Ti / SS / TCR): 0,05-3,5ohm
Kisaran Kontrol Suhu: 200-600 ° F (100-315 ° C)

Rincoe Manto Pro Mod hadir dalam tiga lukisan khusus untuk pilihan Anda: gula tengkorak, grafiti, dan tengkorak mati. Mod kotak yang fantastis dan luar biasa, datang saja untuk mendapat bagian untuk kit Anda!

Anda mungkin juga menyukai:
caliburn vape indonesia
voopoo pnp rba prebuilt coil

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *