Ulasan AUGVAPE OCCULA RDA 24mm-Tank Yang Bagus

Spread the love

Augvape telah bekerja sama dengan Twisted Messes, seorang vaper yang telah menjadi nama besar di gedung dan koil sisi vaping untuk beberapa waktu sekarang. Hasilnya adalah Augvape Occula RDA: gaya penjepit serbaguna yang merupakan pembaruan pada dek pembangun yang sekarang klasik.

Occula adalah RDA berdiameter 24mm yang memiliki banyak fitur klasik tetapi dengan pembaruan. Misalnya, ia hanya datang dalam baja hitam atau stainless tetapi memiliki ujung tetes 810 profil rendah dengan cincin aksen hias untuk estetika.

Ada beberapa geladak besar gaya membangun deck selama bertahun-tahun, tetapi selalu ada semacam masalah kecil dengan cara sekrup bekerja, ukuran penjepit atau keduanya.

Klem yang besar dengan ruang build berukuran selebar 5,5 mm dan tinggi 2,5 mm, memungkinkan kumparan besar terbentuk. Di atas, sekrup heksagonal juga besar dan tidak akan terlepas dari penjepit berkat beberapa teknik yang melibatkan pin dan beberapa fitur desain lainnya untuk memastikan.

Mengamankan klem dapat dilakukan dengan berbagai cara, dari flathead berukuran penuh atau obeng phillips, jari dikencangkan atau bahkan dengan sepasang tang. Sekrup berdaging ini adalah highlight nyata.

Cara Membangun Occula RDA
Vaper yang tidak memiliki banyak pengalaman membangun mungkin akan sedikit frustrasi dengan build deck seperti ini karena deck tidak berpegangan pada lead saat menyesuaikan penempatan. Pasti ada satu atau dua trik yang perlu diketahui ketika membangun dek penjepit.

Pra-trim lead dengan alat pengukur timah. Pada build dalam gambar, lead dipangkas pada 6mm, yang bekerja dengan baik untuk penempatan coil. Gunakan DUA batang koil untuk menahan koil agar sejajar. Obeng kecil akan berfungsi dalam keadaan darurat jika hanya ada satu batang yang tersedia.

Karena akan ada dua lead di bawah masing-masing penjepit, letakkan satu gelung ke ujung penjepit sebelum menggeser gelung kedua di sisi lain, sehingga setiap timah memiliki banyak ruang. Tutup klem ke tempat penjepit nyaris tidak menahan kumparan, kemudian mundur sedikit agar dapat menggeser kumparan ke tengah secara kasar dengan mengarah tidak menjulur keluar dari sisi yang berlawanan.

Setelah kedua kumparan sejajar, kencangkan klem dengan kekencangan jari, lakukan penyesuaian akhir, kemudian kencangkan dengan obeng.

Bentuk seperti ini akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk membiasakan diri, tetapi jika Anda suka kumparan yang sudah besar dan mewah, geladak semacam ini adalah pilihan yang cocok untuk berbagai macam kumparan ganda besar.

Performa
Ada pin squonk yang disertakan untuk memberi makan bagian bawah Vape liquid, tetapi memperhitungkan bagaimana fungsi RDA ini, bersama dengan kedalaman sumur dan desain lubang udara, menetes sebenarnya adalah cara yang harus dilakukan.

Dek sedalam 5,5mm dan larasnya memiliki slot aliran udara triple snake bite (angle drilled) di setiap sisi. Jika over squonked, bocor adalah kemungkinan nyata, jadi bertahan dengan dripper adalah pilihan terbaik.

Alih-alih hanya sisi laras lurus normal, Occula memiliki bentuk cekung sedikit untuk pegangan mudah dan penghapusan bagian atas, yang bekerja cukup baik ketika melepas bagian atas untuk menetes. Dua cincin o berada di sepanjang bagian bawah geladak untuk mengamankan laras, jadi pastikan untuk menaruh jus di bagian dalam laras dan cincin untuk dilumasi.

Di sepanjang tepi bagian dalam laras adalah pemesinan sedikit untuk memungkinkan laras untuk mengunci ke geladak untuk mencegah setiap putaran barel menjengkelkan dan menyelaraskan lubang udara dengan gulungan.

Menyesuaikan aliran udara cukup lancar berkat beberapa knurling menetas yang tidak mencolok di tutup atas. Occula memiliki desain kontrol aliran udara yang serupa dengan RDA lainnya yang populer dalam beberapa tahun terakhir yang membuat lubang aliran udara lebih bisa digunakan.

Masing-masing dari enam lubang aliran udara gigitan ular mudah dikontrol dan digunakan dengan koil ganda atau bahkan koil tunggal.

Single coil bekerja dengan baik dan aliran udara dapat sepenuhnya dimatikan hanya untuk satu lubang udara di satu sisi, sejajar dengan koil. Sebuah kumparan tunggal menghasilkan vape yang layak, dan jumlah uap yang cukup, tetapi uapnya sedikit lapang.

Namun, dengan koil kedua, Occula adalah binatang buas. RDA ini benar-benar ingin memiliki dua kumparan. Koil kedua mengisi ruang kosong di dalam tong untuk menghasilkan uap maksimum dan rasa terbaik.

Menggunakan watt tinggi dua mod vape baterai yang terbaik untuk kinerja dengan dua kumparan alien yang cukup besar. Dengan keenam lubang yang terbuka lebar dan wattnya dinyalakan, Occula melakukan beberapa pekerjaan sebagai pencekik awan serius. Aliran udara maksimum menghasilkan awan tebal, hangat, dan besar dengan penarikan paru-paru langsung yang longgar. RDA akan menjadi panas dengan beberapa hambatan besar yang konsisten dengan build besar, yang diharapkan.

Occula memberikan rasa yang sangat enak dengan lubang aliran udara satu hingga satu-setengah terputus di setiap sisi, mengurangi watt sedikit tetapi memberikan pulsa lebih lama untuk menghangatkan gulungan sedikit sebelum mulai menyeret. Aliran udara cukup halus tanpa siulan yang memberikan vape padat, hangat, jenuh dengan undian yang sedikit terbatas.

Secara keseluruhan, Augvape Occula RDA adalah RDA pembangun yang fantastis dengan sekrup luar biasa yang memberikan rasa mengejutkan untuk cloud chaser yang sangat mumpuni. Dek gaya penjepit mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi jika Anda ingin menggunakan build besar dengan gulungan pre-built fancy, RDA ini adalah pilihan yang tepat.

Anda mungkin juga menyukai kotak mod ini: Eleaf iStick 40w

Klik di sini untuk membeli lebih banyak alat penyemprot vape atau tank:beli vape online

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *