Ulasan tentang SMOK Nord X Pod System Kit

Spread the love

SMOK uk adalah merek hebat dengan sejumlah besar produk luar biasa. Setiap pecinta vape pasti pernah mendengar atau menggunakan produk asap. Yang paling populer di antara mereka adalah seri SMOK Nord. Diantara produk seri SMOK Nord, yang paling populer adalah SMOK Nord X Pod System Kit. SMOK Nord X memiliki baterai built-in 1500mAh dengan output maksimum 60W dan kapasitas jus 6ml. Ini kompatibel dengan semua kumparan RPM dan sangat cocok untuk DTL dan MTL. Di bawah ini kami akan memperkenalkan SMOK Nord X yang ringkas dan kuat ini secara mendetail dari berbagai sudut pandang.

SMOK Nord X Pod System Kit

Dari segi tampilan, SMOK Nord X sangat kompak dan kecil. Ukuran keseluruhannya hanya 100mm x 31mm x 23mm, dan terbuat dari bahan paduan seng berkualitas tinggi. Anda dapat memegangnya dengan nyaman di tangan Anda, atau membawanya di saku Anda. Di bagian samping bodinya terdapat tampilan OLED yang sangat intuitif yang dapat menampilkan dengan jelas semua data vaping termasuk daya baterai, pemblokiran koil, dan daya keluaran. Ini juga memiliki indikator daya LED, Anda dapat dengan jelas menilai situasi daya saat ini melalui indikator daya. Jika mati, Anda dapat menggunakan port MicroUSB untuk mengisi daya dengan cepat.

Dari segi performa, SMOK Nord X kit mengintegrasikan baterai isi ulang 1500mAh. Kapasitas baterai yang besar berarti bisa bertahan lebih lama. Rentang keluaran tegangan SMOK Nord X adalah 0,5-4,0V, dan kisaran resistansi yang kompatibel adalah 0,2-3,0ohm. Daya keluaran minimum yang didukungnya adalah 5W dan daya keluaran maksimum adalah 60W. SMOK Nord X juga memiliki tingkat perlindungan IP67, yang secara efektif dapat tahan air, debu dan guncangan. Artinya Anda bisa vaping kapan pun, di mana pun, karena cukup kuat.

SMOK Nord X memiliki kapasitas jus 6ml dan menggunakan metode pengisian samping. Anda hanya perlu membuka steker silikon di bagian samping agar mudah mengisinya. Ini kompatibel dengan semua seri koil SMOK RPM dan RPM 2. Kumparan mesh 0,16ohm RPM 2 dan kumparan mesh 0,4ohm RPM dijual bersama dengannya. Daya pengenal koil mesh 0,16ohm RPM 2 adalah 25-50W, dan daya pengenal kumparan mesh RPM 0,4ohm adalah 25W. . SMOK Nord X memasang kumparan dengan menekan dan secara otomatis dapat mengidentifikasi hambatan kumparan.

Pod SMOK Nord X dan baterai dihubungkan oleh magnet, yang sangat nyaman digunakan. Ia juga memiliki beberapa warna untuk dipilih, termasuk: Black Cobra, White Cobra, 7 Color Cobra, 7 Color Spray, Fluid Blue, Fluid Purple, Fluid Red, Fluid Gold.

Apakah Anda menyukai SMOK Nord X ini? Anda juga dapat mengklik untuk melihat produk seri SMOK Nord lainnya:

toko vape online uk

vapesourcing uk
SMOK Nord 4 kit

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *